Halaman Request

Untuk teman-teman yang ingin merequest software ataupun games dengan link download yang super cepat silahkan berikan komentar, namun selain dari pada software ataupun games saya tidak akan menindak lanjuti request teman-teman semua.

 

Request ini berguna untuk melengkapi software ataupun games yang belum ada di www.akangsuhar.com ini, jadi teman-teman juga dipersilahkan untuk memberikan saran dan masukan agar akangsuhar.com ini menjadi lebih dan lebih baik lagi untuk teman-teman semua.

Dimanapun dan kapanpun akangsuhar.com akan membantu teman-teman semua walaupun di waktu yang berbeda dan dihari yang berbeda.

Terima kasih.

 

71 tanggapan untuk “Halaman Request”

  1. Terima_kasih_akangsuhar berkata:

    Mohon request bitdefendernya kang, dan btw i.k.l.a.n nya akang maksud dimana ya letaknya kok gk ada kang. Saya mau klik i.k.l.a.n nya tapi gak pernah nemu. saya makek google chrome antivirus cuman bitdefender dan di situs lain iklannya juga tetap muncul gak keblokir antivirusnya.

  2. Ardiansyah berkata:

    Oke kang..! oh iya nama versinya Get Famous kang

  3. Ardiansyah berkata:

    Kang saya request the sims 4 versi terbaru. Hatur Nuhun kang!

  4. Yandi berkata:

    Kalo boleh mita software fileaudit gan. Saya udah cari kemana2 ga ketemu soalnya. Thx
    https://www.isdecisions.com/products/fileaudit/

  5. Andre berkata:

    Request Adobe LightRoom Classic CC v8, kang Hatur Nuhun 🙂

  6. Ren berkata:

    Akang Metastock dong sama add ins nya sekalian untuk sistem trading saham kalo boleh sama app amibroker kang plis plis plis mahal banget eee abang kalo beli, aku pasti donasi akang kalo ada makasih, beruntung banget ketemu web ini.

  7. Ibnu Kalimusodho berkata:

    Kang request PUBG PC kang, bukan yang mobile tp yang pc asli (steam) bukan PUBG mobile yg pke emulator.

  8. Andre berkata:

    Kang Request PortraitPro Studio ver 17.
    Trims.

  9. Gforce berkata:

    Bang request software yg bisa mirror dari hp ke pc dong bang

  10. Baron berkata:

    Akang suhar request crack autocad civil 3d 2019 kang.

  11. Ibnu Kalimusodho berkata:

    Kang request Win10 Widget kang yang keren buat modif desktop.

  12. Niky berkata:

    Akang request sofware HT Employee Monitor, atau software HT Monitor apa aja kang yg full version dan lengkap. Untuk memantau siapa saja yang sudah mengobok-obok PC saya.. Terima kasih sebelumnya Kang..

  13. Arjuna berkata:

    REQ ADOBE CHARACTER ANIMATOR CC 2017.. TERIMAKASIH

  14. Dani berkata:

    Akang request sofware kasir v6 sama sms gateway dunk, atau aplikasi kasir apa aja kang yg full version dan lengkap, terimakasih sebelumnya kang……Semoga bermanfaat dan bisa bantu usaha kecil yg baru merintis

  15. Aziziqbal berkata:

    Mantap gan udah 3 software berhasil di instal, Sya udah bantu ngeklok i.k.l.a.n

    Request quixel mixer
    Dan
    Quixel – studio – bridge

  16. Yaya berkata:

    Hebat websitenya kang, biar lebih berkembang lg promo via youtube aja kang.
    Ohiya boleh dong request portraitpro 17 kang, hehe hatur nuhun

  17. Abdul berkata:

    Akang….. Request game call of dutty black ops yang kisaran 10 gb,atau yang modern warefare 4 dong kalo ada..
    Makasih kang…

  18. Meilandi islami pamungkas berkata:

    Kang request effect terbaru dari filmora. Hatur nuhun.

  19. Helmi berkata:

    Kang request gamr The Sims 4 Seasons.. Masih baru sihh tapi moga” ada.. Nuhun kang!

  20. Rio berkata:

    Kang request dong software delcam crispin shoemaker 2015. Terima kasih kang.

  21. Ardiansyah berkata:

    Kang request lagi game
    –> The Legend of Zelda Breath of the Wild
    Klo bisa game yg udah include update terbarunya v:
    Nuhun kang!

  22. Ardiansyah berkata:

    Kang request game Dark Souls Remastered.. Masih baru sih gamenya.. tapi semoga aja udah muncul cracknya.. Nuhun kang !

  23. M. Baqir berkata:

    Gan request software akutansi untuk pesantren atau software yang mengatur keuangan pesantren spp dll dan juga pendataan, pembukuan keluar masuk uang dll, yg penting untuk pesantren..

    • suhAr berkata:

      Untuk software seperti itu tidak ada kang. Mungkin lebih tepat nya akang cari seseorang yang bisa membuat program untuk input data keluar dn data masuk yang di kelola menggunakan database.

  24. BobyAck berkata:

    Gan Request klo ada os Windows 7 super lite yang 64bit… Thanks

  25. Yudhi berkata:

    Kang, minta full version untuk software babylon.

  26. Rio berkata:

    akangsuhAr request dong software delcam crispin shoemaker 2015. Terima kasih kang.

  27. Yaksan Cahyana berkata:

    Kang Requet dong , Software Split Handy Transition , untuk video editor hehe 🙂 makasih

  28. Maluthbass berkata:

    Kang request Propellerhead Reason 10 ya.
    Nuhun Kang.

  29. Sebastian berkata:

    Kang, tambahin dong game-nya sama DOTA2 atau PUBG. Hatur Nuhun.

  30. TrueOrFalse berkata:

    Tools recovery yang bagus untuk andorid ka .

  31. Budi berkata:

    kak. request adobe lightroom classic yang baru versi update april 2018 dong.

  32. ujang berkata:

    kang request :
    landscape pro
    portrait pro 17 sama
    portrait body pro dong
    banyak ya ? ehehehe …
    hatur nuhun sateuacanna kang

  33. Erwin berkata:

    @akangsuhar bisa request Supernova Studio

  34. budi habsoro berkata:

    Kang, request proppelerhead Reason yang terbaru
    Nuhun

  35. budi habsoro berkata:

    Kang, request autodesk infraworks 2018 dan update2-nya
    Nuhun…

  36. Nando berkata:

    kang aku mau request zbrush 4r8 full version or crack.. klo bisa update software itu terus yaa. thanks kang :’)

  37. Maluth berkata:

    Kang, saya request Propellerhead Reason 10.02 (2018) dong… Yang Full Version ya Kang. Hatur nuhun sebelumnya.

  38. dede berkata:

    kang, request untuk full version turbo collage. ini websitenya http://www.turbocollage.com

  39. Doedit berkata:

    Kang …. request Avid Sibelius dong. Kalo bisa sama Photoscore & NotateMe & Audioscore -nya sekalian. Terimakasih …

  40. Iman berkata:

    @akangsuhar bisa request autodesk mechanical version 2016. Terima kasih.

  41. Doedit berkata:

    Kang … cariin Steinberg Nuendo yang baru dong. Terimakasih.

  42. Jhon berkata:

    Request dong kang, Archon Systems InFlow Inventory yg Premium Version

  43. Rikman Rahim berkata:

    gan boleh request aplikasi office 2019 full crack?

  44. ROBBY berkata:

    akang.. tambahin vray buat autodesk maya dan sketchup dong .
    terima kasih

  45. omBrewok berkata:

    kang request software buat iphone dong, macem imazing, dr iphone wondershare dkk

  46. Salimin berkata:

    Gan request PHP Tool for Visual Studio..

  47. suherman berkata:

    @akangsuhar request dong software desktop remainder
    terimakasih sebelum nya.

  48. Heldi berkata:

    Request software untuk menghilangkan watermark pada gambar, seperti di theinpaint(dot)com. Terima kasih.

  49. Asdi berkata:

    @akangsuhar saya minta di cariin sofware Artas SAM professional dong…
    kalo bisa versi 6.1 please kang

  50. Stephen Sinatra berkata:

    Agan boleh request dong.. Geovia Surpac yang terbaru
    Terima kasih

  51. Kucing Molek berkata:

    Akang, tolong tambahkan Microsoft Visio dan Microsoft project terbarunya (dengan cracknya).

  52. aang berkata:

    software pdms saya pesan kang

  53. Cahyo berkata:

    mohon software recovery untuk excel corrupt pak. OfficeFix.

  54. hendro berkata:

    min adakah aplikasi wa booster?upload dong min..thanks y..

  55. eko satu berkata:

    Akang Suhar
    tambahin Barcode Studio dong

  56. hendi berkata:

    asss. kang, klo buat boofable FD itu biasanya pke software apa?

  57. asing berkata:

    Akang,,, request dunk,
    dr.fone for iOS 8.5.0
    dan
    phoneclean 5.0.1
    Syukron

  58. new business adviser berkata:

    Your website is really useful. I actually felt my brain growing when I browsed your post. You deserve a hug right now.

  59. Ganjar Runtiko berkata:

    Admin, saya lagi butuh software analisis kualitatif yang namanya NVIVO 11. Bisakah ditambahkan di https://www.akangsuhar.com?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *